Pages

My ASUS


K40IJ Versatile Notebok.
KEANDALAN tak tertandingi
ASUS diakui sebagai laptop berbasis Windows yang paling dapat diandalkan dan merek netbook oleh tiga sumber independen pada tahun 2009.

Lebih EFISIEN Power
Baterai hidup diperpanjang sampai dengan 35 persen dengan penghematan energi eksklusif ASUS Super Hybrid Engine. Warna 14-inch layar LED Shine menggunakan energi kurang dari layar LCD backlit tradisional dan tidak mengandung timah atau merkuri.

GET UP DAN MENJALANKAN FAST
Express Gate adalah sistem operasi mini ASUS eksklusif dibangun langsung ke dalam K40IJ. Boot up dalam hitungan detik dari powering, memberikan akses pengguna ke Internet, email online.


K40IJ datang dengan Windows 7 Professional preinstalled dan CD Windows XP downgrade. Windows XP adalah pilihan saat ini banyak bisnis untuk track record panjang dan stabil. Windows 7 Professional memungkinkan pengguna untuk menjalankan banyak program produktivitas. Dengan teknologi fastboot, notebook ASUS dengan Windows 7 preinstalled boot sebanyak 40% lebih cepat .


Notebook K40IJ menawarkan kinerja yang baik dan handalan yang beredar dengan harga yang terjangkau.
Multitasks mudah dan lapisan AKB adalah cukup kuat untuk menjalankan berbagai aplikasi.
IceCool desain keren K40IJ, membuat mengetik lebih mudah dari jangka waktu yang panjang, dan menjaga suhu notebook secara keseluruhan (HDD, prosesor, dll) tetap dingin, sedangkan tampilan LED-backlit mudah di mata. The K40IJ mempercepat logon dan memberikan pengguna akses hampir cepat ke konten untuk meningkatkan produktivitas.

Nih, tampilan si ASUS yang pernahtak pakai 12jm non stop.

0 komentar:

Posting Komentar